Jual Cable Gland Hawke, Jual Cable OSCG, Jual Flexible Metal Conduit, Jual Pipa Metal Conduit, Jual Max Letatwin LM 550 A, Jual Pipa PPR Toro.

Jual Cable Gland Hawke.

Jual cable gland hawke. Cable Gland Hawke adalah Cable Gland dengan merk dagang Hawke International merupakan salah satu anggota Perusahaan Hubbell yang bertempat di London, Inggris. Cable Gland Hawke ini dapat mencakup keseluruhan spektrum kabel yang berlapis baja dan non baja dan berasal dari industri umum melalui peningkatan keamanan yang telah teruji. Cable Gland Hawke sudah teruji dan terbukti aman dari banjir, tahan api dan jenis ledakan lainnya.


Cable Gland Hawke juga sudah mendapat persetujuan dari ATEX IECEx, yaitu sebuah Lembaga atau Badan Sertifikasi internasional mengenai Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3). ATEX or IECEx Certification bertujuan untuk memberikan sertifikasi terhadap suatu produk, khususnya produk yang mengandung atau berlokasi di area rawan bahaya seperti ledakan, api, dan banjir. Misal di area perusahaan penyulingan minyak maupun area yang tidak begitu berbahaya misal perusahaan penggilingan tepung dll.

Jual cable gland Hawke.
Jual cable gland Hawke.
Supplier cable gland hawke.
Supplier cable gland hawke.

Jual cable gland hawke.
Jual cable gland hawke.
Supplier cable gland hawke.
Supplier cable gland hawke.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar